Berkat whatsapp business api : bmw berhasil melayani 3.800 pelanggan dalam 1 minggu ( 80%nya closing)

Perusahaan BMW di Germany, berhasil menangani lebih dari 3.800 permintaan dalam jangka waktu 1 minggu. Sekitar 80% permintaan customer, berhasil ditangani dengan baik dengan Whatsapp Business API. Secara total dengan Implementasi Whatsapp Business API perusahaan berhasil meningkatkan kepuasan customer sebesar 90%).

Inilah keberhasilan luar biasa yang di capai Perusahaan otomotif BMW di Germany. Manajemen tahu betul keunggulan Whatsapp Business API memang terletak dari beberapa fiturnya yang bisa mengoptimalkan service yang diberikan perusahaan kepada customernya. Realisasinya adalah, mereka menggunakan Whatsapp Business API untuk beberapa hal seperti : (1) Melakukan aktivitas pemesanan produk yang mereka pasarkan (2) Memberikan pembaharuan terkait perkembangan layanan secara real time. (3) Mengoptimalkan service sehingga bisa memuaskan customer… Apakah perusahaan anda ingin mengikuti kesuksesan Perusahaan BMW tersebut